Pengeroyokan Audrey, Arie Untung: Sekeren Apa Sih Cowok Itu?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Aktor, Arie Untung ikut mengomentari kasus Audrey, pelajar SMP di Pontianak yang diduga dianiaya 12 siswi SMA.

Beda dengan para selebriti lainnya, Arie mencoba merunut sebab akibat kasus ini terjadi, yang diduga karena rebutan cowok. Arie ingin kasus tersebut bisa menjadi pembelajaran baginya, terutama untuk anak-anaknya.

Lihat Polling Capres-Cawapres 2019 Pilihan Anda

“Kita bahas dari dua sisi “jika” ada kasus rebutan cowok sampe bully kayak gini seberapa worth it? Di sisi pelaku sekeren apa sih cowok itu, kalau sampe bikin pelaku rela merusak masa depan org lain, dia rela masuk penjara? Apa pelaku udah tau dalem penjara akan berhadapan sama “apa”? Tau ngga ya? Belum tentu cowo itu akan jadi suaminya, Bisa aja cowo itu end up menikah nanti sama orang lain? Mungkin aja cowo itu nikahnya sama orang lain saat dia masih dalem penjara (kalo di penjara),” bebernya via akun Instagramnya, Kamis (11/4).

Pertanyaan Arie selanjutnya, seberapa keren cowok yang diperebutkan korban dan pelaku.

Dan, untuk korban, Arie juga mempertanyakan hal yang sama. “Se “keren” apa sih cowo itu bikin dia sampe disiksa begini? Kalau Organnya sampai ada yg rusak. Bagaimana perasaan orang tuanya atau bagaiman calon suami sesungguhnya nanti yang harus menerimanya jika ada organ vital yang rusak (semoga enggak kenapa2 ya?),” lanjutnya.

Kondisi ini menurut Arie tak ada yang enak, baik dari segi pelaku dan korban. “Cowok itu cuma pacar. Cowok itu belum worth it diperjuangin. Dia engga menafkahi kamu. Lelaki yang menafkahi kamu itu bapakmu, yang mesti kamu jaga hatinya, perjuangkan cita2nya, dibikin bangga. Dan mestinya lelakilah yang perjuangin kamu. Bukan sebaliknya,” tegas suami Fenita Arie ini. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar