Persebaya Ingin Nikmati Pertandingan dari Menit per Menit

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata lebih santai menatap leg kedua final Piala Presiden 2019. Meski Persebaya harus tandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4) malam, Hansamu justru tidak merasa terbebani.

“Bagi saya, yang penting harus bermain santai, rileks. Tidak perlu memikirkan hasil pertandingan kemarin,” ujar pemain kelahiran Mojokerto ini.

Klik Polling Capres-Cawapres 2019 Pilihan Anda

Sebagai kapten Tim Nasional Indonesia, Hansamu Yama tahu bagaimana rasanya menghadapi tekanan dari pendukung lawan. Ia juga pernah mengalaminya ketika Indonesia berjumpa Vietnam di Hanoi.

Pria yang baru saja melepas masa lajangnya itu, para pemain Persebaya harus benar-benar bermain lepas dan membuang semua beban. Persebaya wajib menikmati pertandingan dari menit per menit.

“Kami juga harus fokus untuk berusaha keras pada leg kedua. Serta tak lupa untuk tetap yakin bahwa kami masih punya peluang untuk juara,” tegasnya.

Pada pertemuan sebelumnya, laga berkesudahan dengan skor 2-2. Tugas Persebaya dinilai lebih sulit sebab dalam laga tandangnya ini, mereka tidak ditemani oleh suporter setianya, Bonek. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...