Power Your Style, Realme 3 Hadir di Jogjakarta

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JOGJA – Realme 3, smartphone yang diklaim dengan performa tinggi di kelasnya, kini hadir di Jogjakarta. Produk ini, siap dibeli secara offline. Untuk penjualan, di Jogja, realme telah bekerja sama dengan sedikitnya 564 distributor dengan lebih dari 900 toko offline.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian mengatakan, sejak diluncurkan pada 12 Maret 2019, animo masyarakat terhadap produk ini sangat baik. Bahkan beberapa waktu seri ini berhasil memecahkan rekor penjualan terbanyak dengan waktu hanya tiga menit di salah satu e-commerce di Indonesia.

“Hingga saat ini realme telah memiliki lima juta pengguna di seluruh dunia. Di Indonesia, permintaan akan produk ini sangat tinggi. Dengan spesifikasi yang mumpuni, harga yang ditawarkan untuk produk ini sangat terjangkau,” ujarnya pada saat gathering media di Roaster & Bear.

Felix mengaku, dibanding dua saudaranya, realme 2 dan realme 2 pro, realme 3 merupakan seri yang paling laris di pasaran.

Berbekal procesor Al Master MediaTek Helio P60, baterai 4.230 mAh, kamera belakang ganda 13 MP+ 2MP dengan mode Nightscape dan Chroma Boast, Realme 3 diklaim sebagai smartphone dengan performa tinggi di kelasnya.

“Realme 3 tersedia dalam tiga varian, 3GB RAM + 32GB ROM, 3GB+ 64GB ROM, dan 4GB RAM+ 64GB ROM, dengan layar 6,22 inci dan tiga slot SIM+ SD Card yang dapat diupgrade hingga 256GB,” tuturnya.

Public Relation Realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan, realme 3 menjadi senjata realme di 2019. “Realme adalah merek smartphone berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk anak muda. Target market realme adalah mereka yang berusia antara 15-25 tahun,” ungkapnya.

Menurut Krisva, smartphone kini tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, juga sebagai alat bersosialisasi, belajar, dan bekerja. Selain desain yang modern, berforma dalam perangkat menjadi yang utama. (obi/met/jko/zl/jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...