Prabowo Dielu-elukan di Solo, Priyo: Angin Perubahan Sedang Terjadi

Jumat, 12 April 2019 - 07:22 WIB

FAJAR.CO.ID–Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Priyo Budi Santoso menyebutkan penolakan izin kampanye di Semarang telah membawa berkah.

Pasalnya, karena ditolak di Semarang, Prabowo lantas kampanye di Solo selaku kampung halaman capres Joko Widodo. Di Solo, Prabowo mendapat sambutan yang meriah.

Lihat Polling Capres/Cawapres Pilihan Anda

“Pak Prabowo dielu-elukan massa yang tumpah ruah di jalan-jalan protokol dan memenuhi setiap sudut Stadion Sriwedari. Angin perubahan sedang terjadi,” ujarnya.

Priyo juga menanggapi tudingan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang menyebut Prabowo drama karena ditolak kampanye di Semarang.

Menurut dia, BPN memang kerap dipersulit untuk izin kampanye. Tak hanya di Semarang, di kota lain pun sama. “Apa ini memang terdesain atau hanya accident lokal. Masih perlu waktu untuk membangun demokrasi yang lebih baik,” sambung dia.

Selain itu, politikus dari Partai Berkarya ini juga mempertanyakan larangan penggunaan Simpang Lima sebagai lokasi kampanye. Menurut dia, mengapa baru di pemilu kali ini lokasi tersebut dilarang.

Simpang Lima atau Stadion Jatidiri yang pada pemilu-pemilu sebelumnya tidak pernah bermasalah. Tetapi sekarang dipermasalahkan,” tambah dia. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.