Puncak Konsolidasi, 7 Ribu Relawan Bolone Jokowi Bolone Eva Padati GOR Sritex

Jumat, 12 April 2019 - 14:35 WIB

FAJAR.CO.ID, SOLO – 7 ribu relawan pendukung Jokowi yang mengatasnamakan diri sebagai Bolone Jokowi Bolone Eva menghadiri konsolidasi di GOR Sritex Arena, Solo, Jateng, Jumat (12/4). Kegiatan ini diinisiasi oleh salah satu pendukung Paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin sekaligus Caleg DPRRI Dapil V Eva Yuliana.

Kegiatan tersebut diharapkan bisa menjadi amunisi untuk memenangkan mantan wali kota Solo tersebut. Sekaligus mengantarkan Eva ke kursi wakil rakyat.

“Mereka adalah relawan, Bolone Jokowi Bolone Eva. Ada 7 ribu relawan dari berbagai daerah di Dapil V yakni di Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali. Ini adalah puncak konsolidasi,” terang Eva.

Eva melanjutkan, puncak konsolidasi ini diharapkan dapat mempererat kerja sama dan juga menyolidkan unyuk pemenangan paslon Jokowi-Ma’ruf Amin. Dengan sisa waktu yang tinggal lima hari menuju Pemilu, diharapkan bisa dimaksimalkan untuk meraih suara terbanyak dalam Pemilu.

“Pada penghujung hari ini, kami mempersiapkan kemenangan, kemenangan bersama. Setiap orang harus optimistis, ini seperti yang diajarkan oleh Pak Jokowi. Untuk menyongsong kemenangan Indonesia,” terang Caleg dari Partai NasDem tersebut.

Eva berharap, selepas dari kegiatan ini para relawan dapat menyampaikan visi dan misi dari paslon Jokowi-Ma’ruf Amin kepada para tetangga dan masyarakat lainnya. Dengan begitu, maka suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin akan semakin bertambah.

“Visi dan misi pak Jokowi itu sejalan dengan visi dan misi saya, jadi kami sejalan, saling mendorong dan sengkuyung untuk merealisasikan apa yang sudah diarahkan. Kami menargetkan kemenangan mutlak untuk pak Jokowi-Ma’ruf Amin,” pungkasnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.