Ratna Sarumpaet Mengaku Minta Maaf Lebih Cepat Gara-gara Tompi

Jumat, 12 April 2019 - 06:35 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Terdakwa perkara dugaan penyebaran berita bohong Ratna Sarumpaet menyebut nama penyanyi yang juga dokter bedah estetika Tompi pada persidangannya. Sebab, analisis Tompi membuat Ratna meminta maaf lebih cepat karena kebohongannya segera terbongkar.

“Karena dia (Tompi) menolong saya lebih cepat minta maaf,” kata Ratna dia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Sedianya jaksa penuntut umum menghadirkan Tompi pada persidangan itu. Namun, pesohor kelahiran 22 September 1978 di Lhoekseumawe, Aceh itu tak hadir

Ratna mengaku tak mempermasalahkan ketidakhadiran Tompi sebagai saksi pada persidangan itu. Ibunda Atiqah Hasiholan itu menduga Tompi sedianya dihadirkan sebagai saksi karena tahu soal luka bekas operasi plastik.

“Mungkin karena beliau yang tahu pertama kali bukan penganiayaan,” katanya lagi.

Sedianya JPU menghadirkan Tompi dan pengamat politik Rocky Gerung sebagai saksi pada persidangan Ratna. Namun, keduanya sudah dua kali tidak hadir untuk menjadi saksi.

Sebelumnya jaksa penuntut umum mendakwa Ratna telah menyebarkan kabar bohong yang menimbulkan kegaduhan. Ratna yang wajahnya lebam akibat operasi plastik di sebuah rumah sakit di Menteng, Jakarta Pusat justru mengaku dianiaya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung.(jpc/jpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.