Relawan dan Tim Sukses Caleg Begadang Jaga Basis

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Sejumlah calon anggota legislatif memanfaatkan masa tenang dengan caranya masing-masing. Karena tidak boleh kampanye lagi, rata-rata mereka memanfaatkan masa tenang dengan menjaga basis.

Seperti yang dilakukan relawan caleg Golkar dapil Makassar A untuk DPRD Sulsel, Irwan Muin. Ratusan relawannya yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Makassar. “Masa tenang akan kita manfaatkan dengan begadang jaga basis. Seluruh relawan akan berpartisipasi,” kata Ketua Tim Irwan Muin Makassar Campaign, Abu Haidir, Jumat 12 April.

Hingga tersisa satu hari masa tenang yang dimulai 14 April, kata Abu, Irwan masih sempat mengunjungi sepuluh titik untuk sosialisasi. Karena, masih yakin jika Golkar minimal memperoleh dua kursi di dapil ini.

“Garapan kita 30 ribu suara, estimasi margin error diperoleh harus minimal 18 ribu. Metode door to door campaign. Dengan menggunakan tim dari warga setempat seluruh kecamatan dapil Makassar A. Kalau tim, ada korlur dari 115 kelurahan, ada 12 kelurahan dari sembilan kecamatan digarap khusus menjadi basis massa pak Irwan untuk strong voters.”

Sementara itu, Irwan Muin mengungkapkan dirinya sangat bangga para relawan punya antusias besar bahkan rela untuk begadang. “Itu sugesti, relawan tetap semangat menjaga basis suara. karena kami yakin akan menjadi pemenang untuk merebut kursi ke dua untuk Golkar.

“Kalau yang lain sudah kendor saya masih jalan 10 titik setiap hari sampai akhir masa kampanye. Saya mau menyampaikan kabar kepada tim untuk tetap bekerja karena kita pasti menang. Tetap tenang jaga basis insyaallah kita dapat kursi.” (rul)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...