Seks Brutal, Kekasih Tewas Lemas Kehabisan Napas

Jumat, 12 April 2019 - 11:34 WIB
Foto: facebook/Screenshot

FAJAR.CO.ID, LOCARNO—Seorang wanita Inggris ditemukan tewas di kamar hotel di Swiss setelah ‘permainan seks salah’. Akibat peristiwa ini, sang kekasih, Marc Schatzle, 29, menghadapi tuduhan pembunuhan terencana.

Mayat Anna Florence Reed, 22, ditemukan di lantai kamar mandi sekitar jam 7 pagi pada hari Selasa waktu setempat. Para tamu hotel melaporkan mendengar teriakan yang datang dari kamar mereka di Ramada La Palma au Lac di Locarno, pada Senin malam.

Polisi Swiss dilaporkan sudah melakukan penangkapan pada Schatzle. Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Seorang pria Jerman berusia 29 tahun telah ditangkap dan sebuah file telah dikirim ke jaksa penuntut setempat dengan tuduhan pembunuhan berencana.”

Seorang sumber mengatakan: “Pada hari Selasa pagi dia muncul di resepsionis. Dia gelisah dan mengatakan pacarnya memiliki masalah dengan kesehatannya, bahwa dia sakit. Kepada resepsionis ia mengatakan itu serius sehingga segera memanggil ambulans. Pacarnya diajak bicara di hotel oleh polisi dan kemudian dia pergi ke kantor polisi. Dia diinterogasi dan dia bekerja sama. Dia kemudian ditangkap pada sore hari.”

Anna dinyatakan meninggal oleh paramedis di tempat kejadian. Pasangan ini tiba di hotel mewah pada hari Sabtu dan dijadwalkan untuk tinggal selama ‘beberapa hari’ di kamar lantai atas premium.
Menurut Corriere del Ticino, Schatzle, yang memiliki tato ‘prajurit’ yang berbeda di wajahnya, mengatakan kepada polisi bahwa Anna meninggal selama permainan seks yang salah.

Awalnya tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuhnya tetapi post-mortem mengkonfirmasi dia meninggal karena mati lemas atau sesak napas. Patah dan luka kecil juga ditemukan di tubuhnya. (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.