Selingkuhan Hamil, Suami Bunuh dan Bakar Istri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NEW YORK—Seorang pria membunuh istrinya kemudian memasukkan kedua anaknya, yang berusia 3 dan 7 tahun, di dalam mobil bersama mayat sudah terbakar. Jeanine Cammarata, 37, diduga dibunuh oleh suaminya, Michael Cammarata, 42, bersama pacarnya yang hamil enam bulan, Ayisha Egea, 41, pada 30 Maret di New York City.

Setelah menghabisi korban, pasangan itu membakar tubuh Jeanine dan meletakkan jenazahnya di tempat sampah dengan penyegar udara. Setelah itu, mereka membawa dua anak korban dan tiga anak Egea ke fasilitas penitipan.

Rekaman pengawasan dari fasilitas penyimpanan Arden Heights menunjukkan pasangan yang disertai oleh lima anak, yang menurut polisi kemungkinan ‘tidak sadar’ terhadap mayat hangus di dalam tong plastik. Staten Island Live melaporkan, penyelidik menemukan tempat sampah itu pada 4 April dan mengatakan mayat itu ‘tidak dapat dikenali.’ Polisi masih menunggu autopsi untuk menentukan penyebab kematian.

Sebelum dia dibunuh, Janine telah mengajukan gugatan cerai pada suaminya dan akan menjalani persidangan dua hari setelah dia dibunuh. Hal itu diungkap pengacara perceraiannya Eric Gansberg. Sumber yang dekat dengan Jeanine mengatakan bahwa dia takut pada Michael, yang diduga sering melakukan kekerasan fisik. “Orang ini adalah orang yang mengendalikan, dan dia mengendalikannya dengan memukulinya. Dia mendikte apa yang dia lakukan, karena dia takut padanya,” kata Jose Perez, yang bekerja dengan korban.

Michael Cammarata dan Ayisha Egan keduanya didakwa dengan pembunuhan tingkat dua, penyembunyian jenazah manusia, dan merusak barang bukti. Keduanya didakwa pada Jumat di Staten Island, New York.

Karena ibu mereka meninggal dan ayah mereka di penjara, anak-anak Jeanine sekarang tinggal bersama saudara perempuan Michael, kata pihak berwenang. “Bagaimana mereka akan menghadapi ini? Mereka akan membutuhkan konseling segera, dan konseling dan perawatan jangka panjang,” Kata Gansberg. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar