Tahun Politik Tak Pengaruhi Kinerja Perbankan

Jumat, 12 April 2019 11:21

Dari hasil survey yang dilakukan Amar Bank, wilayah Wiyung mempunyai potensi pasar yang besar, sementara hanya terdapat delapan kantor cabang bank yang rata-rata  beroperasi di segmen pasar korporasi.

Mengingat pangsa pasar existing Amar Bank ada di sektor perdagangan ritel, maka Amar Bank berkeyakinan bahwa pembukaan Kantor Cabang di Wiyung akan berdampak positif terhadap kinerja bank.

“Selain telah didukung oleh pangsa pasar yang sudah ada juga ditunjang oleh  potensi pangsa pasar baru  segmen retail yang besar,” papar Anggrahini Stephanie Area Head Amar Bank Surabaya.

Tahun 2019 memang tahun politik, namun Vishal meyakini bahwa perekonomian Indonesia khususnya industri perbankan akan tetap stabil, terutama segmen retail yang merupakan fokus dari Amar Bank. Berangkat dari visi pihaknya memberikan senyuman kepada 200 juta masyarakat Indonesia di tahun 2025, dan ingin terus memberikan dampak sosial yang positif.

“Sesederhana membantu meringankan biaya renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya kesehatan, dan kebutuhan modal kerja. Hal ini merupakan komitmen kami dengan terus mengedepankan perkembangan teknologi dalam bisnis kami,” kata Vishal.

Rumah yang bocor, perbaikan kamar mandi serta dapur tentunya tidak bisa menunggu situasi politik. Sama halnya dengan pendidikan dan kesehatan, yang memang menjadi kebutuhan mendasar dalam kehidupan masyarakat. Begitu pula dengan modal kerja. Jika ingin tetap struggle, mereka harus mengambil langkah cepat. Oleh karena itu, layanan keuangan harus semakin dekat dengan masyarakat dan terus berinovasi untuk mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan finansial yang mendesak.

Bagikan berita ini:
7
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar