Wuling Cortez Turbo Bikin Penasaran

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar Wuling Cortez bakal menyematkan mesin baru dengan induksi turbocharger semakin santer. Selain informasi dari sejumlah foto yang tersebar di media sosial, Wuling Cortez varian 1.5L turbo ditengarai sudah terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta. Bagaimana respon Wuling Motors?

Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani mengatakan, pihaknya belum bisa mengatakan lebih banyak tentang Cortez tubro. Dian menjelaskan, secepatnya akan memberikan informasi mengenai varian Cortez turbo.

“Secepatnya kita akan infoin. Kita belum bisa bicara banyak soal Cortez karena kami masih fokus menjual Cortez biasa. Jadi untuk Cortez turbo kami belum bisa comment terlalu jauh ya,” beber Dian di sela-sela acara press conference IIMS 2019, di Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Menurut Dian, seadainya sudah dekat waktunya akan dinformasikan. “Jadi tunggu saja tanggal mainnya,” tegas Dian.

Jika dilihat dari situs resmi Samsat DKI Jakarta Wuling Cortez Turbo ditawarkan beberapa tipe.

Mulai tipe terendah, Wuling Cortez 1.5 ST (4×2) 6 MT dengan NJKB (nilai jual kendaraan bermotor) mencapai Rp 156 juta (belum termasuk pajak). Sedangkan varian 1.5T C dengan NJKB Rp 175 juta.

Kepastian Cortez Turbo juga bisa dilihat dari unggahan foto dan video pendek yang sudah tersebar di media sosial. Di mana, di video memperlihatkan emblem Cortez dengan tambahan Turbo di bagian pintu bagasibelakang.

Selain itu, Cortez Turbo juga ditengarai telah dilengkapi transmisi jensi CVT. (mg9/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...