Borong 3 Rekor Dunia MURI, Hary Tanoesoedibjo: Terima Kasih Indonesia

Sabtu, 13 April 2019 - 15:58 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh kader dan masyarakat Indonesia atas pemberian 3 piagam rekor dunia oleh MURI.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) menyebutkan Partai Perindo menyebutkan partai pertama yang menerima piagam atas program-program nyata yang menyentuh langsung masyarakat.

MURI memberikan 3 piagam itu atas program Fogging, Bazar Sembako Murah, dan Pemberian Gerobak Usaha kepada pedagang kecil.

“Belum ada, kalau misalnya yang serupa itu [program Perindo] belum ada,” ungkap Osmar Semesta Susilo, Direktur Eksekutif MURI di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Dia memaparkan tiga piagam yang diberikan MURI kepada Partai Perindo adalah untuk fogging, karena mencatatkan jumlah wilayah terbanyak. Lantas, Bazar Sembako Murah dan Pemberian Gerobak dagang secara berkesinambungan.

“Perindo hari ini mencatatkan dirinya dalam MURI untuk 3 rekor. Yang pertama, fogging di lokasi terbanyak, ada bazar, dan pemberian gerobak secara continue,” kata Osma.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh kader dan masyarakat Indonesia atas pemberian 3 piagam rekor dunia oleh MURI.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader, seluruh masyarakat atas berjalannya program-program partai yang telah dijalankan,” seru Ketum Hary Tanoe di hadapan lautan massa kadernya.

Hary memaparkan program Partai Perindo telah merata dan nyata dilakukan di seluruh Nusantara, sehingga Perindo bukanlah partai yang hanya memberikan janji-janji saja.

“Partai Perindo bukan Partai yang hanya memberikan janji, tapi kita memberikan bukti, Partai yang memberikan aksi nyata, Partai yang memberikan solusi,” kata Hary seusai menerima langsung penyerahan piagam MURI di atas panggung.

Untuk kegiatan fogging misalnya, Hary Tanoe menyebut bahwa program itu telah membantu masyarakat terhindar dari serangan nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD) secara luas.

“Banyak wilayah di Nusantara ini yang kita berikan fogging, ini program kita untuk membantu masyarakat,” serunya lagi.

Terkait program Bazar Sembako Murah, Hary mengatakan telah menggelontorkan sekira 400 ribu kilogram paket beras yang dibagikan secara serentak dalam satu hari.

Hary juga mengungkapkan program gerobak usaha yang dibagikan kepada pedagang kecil di banyak daerah bertujuan untuk meningkatkan penghasilan para pedagang pada khususnya dan secara makro menjadi bagian dari perspektif besar kesejahteraan ekonomi masyarakat pada umumnya.

“Gerobak diberikan kepada masyarakat supaya penghasilannya meningkat. Alhamdulilah, banyak membantu mereka. Ini sesuai dengan visi Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera,” tutur Hary.

Seperti diketahui, Partai Perindo dengan tagline untuk Indonesia Sejahtera, bernomor 9 dan logo rajawali biru ini sangat dikenal fokus dengan karakter partai yang memiliki kepedulian tinggi membantu serta membangun masyarakat, khususnya rakyat kecil.

Untuk itu, Partai Perindo memiliki berbagai Program Aksi Nyata Perindo yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, konkret dan berdampak nyata te…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *