Dipecat Gerindra, Indah: Biasa Saja

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LUTRA — Jelang pemilihan umum yang menyisahkan waktu empat hari lagi, Gerindra membuat keputusan mengejutkan. Partai pimpinan Prabowo Subianto itu, memecat Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani sebagai ketua DPC Gerindra Lutra.

Dalam surat keputusan (SK) Dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Gerindra, Indah Putri Indriani digantikan oleh Arsyad Kasmar, dan ditandatangani langsung oleh ketua umum Gerindra Prabowo Subianto, dan sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani.

Terkait hal tersebut, Indah Putri Indriani (IDP) menyampaikan jika pencopotan dirinya dari kursi ketua Gerindra Luwu Utara adalah hal yang biasa. ”Pergantian ini hanya penyegaran dan reorganisasi di tubuh Gerindra. Ini merupakan hal biasa saja,” singkat Indah.

Indah juga mengaku jika sampai saat ini, dirinya belum menerima SK pencopotan dirinya sebagai nahkoda partai berlambang kepala garuda itu.

Meski begitu dirinya menerima apa yang telah menjadi keputusan DPP. Apakah Gerindra Lutra dirugikan atas kebijakan tersebut, bupati perempuan pertama di Sulsel itu juga enggan menanggapi lebih jauh.

“Posisi saya adalah penerima keputusan, bukan pembuat keputusan. Jadi silahkan dikonfirmasi yang membuat keputusan. Soal rugi atau tidak, tergantung darimana kita melihatnya,” tutup Indah. (bay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment