Diunggulkan Lolos Parlemen, Dokter Bob Makin Semangat di Injury Time

Sabtu, 13 April 2019 - 15:59 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Caleg partai Nasdem DR dr Bob Wahyudin Amirullah masuk dalam caleg unggulan yang dijagokan lolos ke parlemen dari dapil Makassar A.

Bocoran dari Script Survei Indonesia (SSI) yang banyak beredar di medsos menyebutkan, caleg pendatang baru berlatar belakang dokter anak ini masuk zona aman di kursi DPRD Sulsel. “InsyaAllah nama pak dokter ada disitu. Survei internal kami juga sangat menjanjikan dimana elektabilitas dokter Bob terbaik kedua di NasDem setelah petahana Andi Rahmatika Dewi. InsyaAllah jangan ragukan kinerja tim kami,” kata Wiryadi tim sukses dokter Bob, Sabtu 13 April 2019.

Salah satu program unggulan dokter Bob Wahyudin adalah program blusukan sehat yang rutin dilakukan di semua wilayah basisnya. Dikatakan Wiwid, Kecamatan Tamalate salah satu basis suara yang diharapkan menyumbang suara terbesar.

Optimisme juga dilontarkan dr Bob Wahyudin. Minus 4 hari sebelum pencoblosan, caleg nomor urut 9 NasDem ini tetap meyakini tim suksesnya makin solid, meski diterpa issu macam-macam dari luar.

“Kami pastikan tim tetap solid dibawah san siap mengawal suara dari TPS ke TPS hingga tingkat atas. Kami menyentuh dan membantu masyarakat apa adanya dan semua titik kami kunjungi,” kata Dokter Bob.

Selama sosialisasi delapan bulan, Dokter Bob bersama tim sukses mengunjungi semua pulau di Makassar mulai dari Laelae, Baranglompo hingga Lu’mu-Lu’mu.

Tak semua caleg melakukan blusukan sehat hingga ke pulau terpencil jauh dari Kota Makassar dan kami rutin melakukan itu. Kinerja tim suksesnya juga diakui luar biasa. Hanya dalam waktu singkat bisa mendudukkan namanya dalam setiap survei,” bebernya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *