Dukungan Gatot Nurmantyo ke Prabowo Kejutan di Luar Dugaan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dua hari berturut-turut Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto membuat kejutan. Kamis (11/4), Prabowo bertemu dan berdialog dengan ustaz kondang Abdul Somad alias UAS seperti yang disiarkan eksklusif di TV One.

Jumat kemarin, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo menghadiri pidato kebangsaan Calon Presiden Prabowo Subianto di Dyandra Convention Center, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Sekretaris Majelis Pelayan Indonesia (MPI), Iwel Sastra mengatakan, kejutan demi kejutan di luar dugaan oleh lawan politik bahkan juga publik tentu sangat menguntungkan bagi paslon Prabowo-Sandi.

“Tidak ada lagi alasan Prabowo-Sandi untuk tidak menang, jadi saya lihat ini tanda-tanda kemenangan,” ujar Iwel kepada redaksi, seperti dilansir dari rmol.co, Sabtu (13/4).

UAS sebagai tokoh agama adalah rujukan banyak masyarakat dalam memilih, dan Gatot menjadi rujukan oleh para swing voters dan undecided voters yang belum memutuskan.

“Di samping itu kedua tokoh ini baik UAS maupun Gatot Nurmantyo sudah memiliki pendukung fanatik,” sebut Iwel.

Khusus Gatot, dia juga sempat disebut sebagai salah satu bakal calon presiden pada waktu itu, dan sudah banyak sekali relawan-relawannya.

“Nah, dengan demikian dukungan terbuka yang ditunjukkan oleh Gatot Nurmantyo dalam kehadiran di pidato kebangsaan Prabowo tentu akan menambah dukungan publik kepada paslon Prabowo-Sandi,” demikian Iwel.

(rmol)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment