Forum Advokat Pengawal Pancasila Nyatakan Dukungan ke Jokowi – Ma’ruf

Sabtu, 13 April 2019 - 16:30 WIB

FAJAR.CO.ID,JAKARTA— 500 advokat yang tergabung dalam Forum Advokat Pengawal Pancasila (FAPP) menyatakan dukungan mereka terhadap pasangan Ir H. Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Century Park Hotel, Jakarta, Sabtu (13/4).

Dalam pernyataan sikapnya, FAPP menyampaikan apresiasinya kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo atas usaha-usaha serius yang telah dilakukan untuk menjaga dan menjunjung tinggi ideologi Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, dan UUD 1945 secara konsisten.

FAPP juga menyatakan pentingnya menjaga dan memelihara nilai-nilai toleransi dan saling menghormati antar warga negara karena rakyat Indonesia terdiri atas bermacam-macam suku, agama, ras dan golongan yang berbeda-beda.

FAPP berharap bahwa penegakan sistem hukum yang bebas korupsi, bermartabat, dan terpercaya dapat terwujud dalam pemerintahan Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin nanti. Oleh karena itu, FAPP mendukung dan percaya bahwa pasangan Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin akan terus menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan membawa Indonesia ke arah yang semakin baik jika terpilih nanti.

Tokoh-tokoh advokat senior yang hadir antara lain: Luhut Pangaribuan, Sri Indrastuti Hadiputranto, Hafzan Taher dan Juniver Girsang.

Setelah pertemuan pernyataan sikap selesai, rombongan Advokat yang tergabung dalam FAPP turut ikut meramaikan acara Konser Putih BerSatu yang dilaksanakan pada hari yang sama di Gelora Bung Karno, Jakarta. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *