Hadir di Indonesia, Benelli Leoncino 500 dan TRK 502 Adventure Dijual Terbatas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT Benelli Motor Indonesia telah mengonfirmasi menghadirkan dua produk anyar di lantai IIMS 2019, Leoncino 500 dan TRK 250 Adventure.

Sayangnya, Benelli terbatas membawa kedua motor tersebut. Terutama model adventure yang disebutkan hanya lima unit untuk pasar Indonesia.

“Saya akan bawa satu kontainer yang kalau dirakit sekitar 30 unit motor untuk model Leoncino 500. Kalau model TRK 250 Adventure tidak banyak, hanya lima unit saja,” beber Director PT Benelli Motor Indonesia Steven Kentjana Putra di Jakarta.

Pria yang akrab disapa Steven iitu menambahkan, menjelang peluncuran kedua poduknya ini. Steven menyebutkan sudah ada yang melakukan pemesanan yakni Leoncino 500 sebanyak 3 unit.

“Sudah di-booking sama direktur pertamina sebanyak 3 unit model Leoncino 500. Bahkan dia minta nomor rangkanya itu 01, 02 dan 03,” tegas dia lagi.

Benelli Leoncino 500 merupakan motor modern dengan desain retro scrambler dan diperuntukkan untuk para pengguna motor kelas menengah.

Sumber tenaganya sendiri didukung mesin setengah liter yang terbagi menjadi dua silinder dan dilengkapi pendingin cairan.

Leoncino 500 dibekali sejumlah fitur kekinian. Fitur tersebut seperti pengereman ABS, panel instrumen kendaraan digital, lampu LED, suspensi upside down.

Sementara itu, TRK 250 Adventure akan hadir memiliki aura sport adventure. Tampangnya dicirikan dari headlamp ganda yang sudah menggunakan LED Projector.

Benelli juga menempatkan lampu DRL di atas headlamp LED Projector dan memakai lampu Sein berteknologi LED. Begitu pula dengan tail light-nya yang sama-sama memakai teknologi LED.

Benelli Indonesia akan membanderol Leoncino 500 di bawah Rp 150 juta. Sedangkan untuk TRK 502 Adventure di bawah Rp 160 juta. (mg9/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...