Hibur Massa Kampanye di Tangerang, Sandi Bermain Gitar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TANGERANG – Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno menghibur massa yang hadir dalam kampanye di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang dengan bermain gitar yang diiringi musik grup Soneta.

Sandiaga begitu semangat saat tampil memberikan orasi dalam kampanye terakhirnya sebelum pencoblosan tanggal 17 April 2019 mendatang. Sandi pun mengajak peserta kampanye yang sudah hadir sejak pagi untuk bernyanyi bersama.

Dalam orasinya, Sandiaga memberikan motivasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga semangat hingga pencoblosan dan proses penghitungan nantinya. Jangan sampai adanya kecurangan yang terjadi di setiap TPS.

Kemenangan yang akan diraih, harus dijaga bersama – sama. Oleh karena itu, Sandiaga pun mengimbau masyarakat untuk mengajak kawan dan saudara yang belum memilih untuk menentukan pilihannya.

“Pastikan di setiap TPS Prabowo – Sandi menang. Maka itu kita jaga TPS kita hingga prosesnya selesai. Jaga proses demokrasi yang sudah dekat ini dengan menyambut kemenangan pada malamnya,” ujarnya.

Kampanye Akbar Prabowo Sandi di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang dihadiri puluhan ribu orang dari berbagai wilayah di Provinsi Banten bahkan luar daerah yang ingin melihat Prabowo – Sandi. Kepolisian dibantu Dishub pun melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengatasi kemacetan.

Pasalnya, kantong parkir yang sudah disiapkan tak menampung kendaraan yang ada dan akhirnya beberapa lokasi menjadi alternatif parkir kendaraan. Hingga siang ini, massa kampanye masih memenuhi Lapangan Ahmad Yani dan menyaksikan hiburan yang disediakan.

(ant)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment