Kempo Masih Kekurangan Atlet di Dua Kelas Randori

Sabtu, 13 April 2019 - 14:54 WIB

FAJARONLINE.CO.ID,MAKASSAR — Dua kelas randori masih lowong. Makanya, Perkemi Sulsel serius memantau atlet se-Sulsel yang turun berlaga pada kejuaraan kempo bertajuk Rektor Unhas Cup (RUC) XIII, 25-28 April, nanti.

Sekum Perkemi Sulsel, Bonay Syam menjelaskan, pihaknya tengah mempersiapkan tim untuk turun berlaga pada Pomnas dan pra-PON 2019. Atlet yang siap dikirim merupakan atlet berprestasi dan siap bersaing di tingkat nasional.

“Untuk kelas randori putri 60 Kg dan randori putra 70 Kg, kita masih cari atlet yang siap dikirim. Semoga bisa terjaring pada kejuaraan kempo Unhas, nanti,” kata Bonay, Sabtu (13/4/2019).

Lanjut kata kata Bonay, untuk kelas randori, masing-masing tiga nomor baik putra dan putri diharapkan bisa memberikan hasil positif. Pada randori putri, yakni 50, 55, dan 60 Kg. Sementara di putra kelas 60, 65, dan 70 Kg.

“Harapannya bisa lahir dari dojo Parepare dan Luwu Timur. Mudah-mudahan menghasilkan atlet berprestasi. Ini pula persiapan Pomnas dan pra-PON,” tuturnya. (smd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.