Konser Putih Bersatu Dimulai, Massa Terus Masuki GBK

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Konser Putih Bersatu sebagai bagian kampanye pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin dimulai di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu (13/4).

Massa pendukungnnya pun makin merangsek memasuki stadion utama GBK dengan memakai berbagai atribut Jokowi-Ma'ruf seperti kaos, ikat kepala, poster dan perlengkapan lain yang cenderunng bercorak putih.

Panggung musik yang awalnya direncanakan mulai pukul 14.00 WIB dimulai lebih cepat menjadi sekitar pukul 13.30 WIB dengan lagu "Jokowi Gaspol" maupun "Selow" oleh pengisi acara sehingga massa ikut berjoget.

Duo "MC" atau pembawa acara Gading Martin dan Indra Bekti terus memicu teriakan "Jokowi, Jokowi" ke massa di GBK dan dibalas dengan teriakan serupa.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir menargetkan ada satu juta orang yang menghadiri konser di area GBK. Stadion Utama GBK berkapasitas 78 ribu bangku penonton itu, namun total dapat memuat sekitar 160 ribu orang.

Sempat terjadi desak-desakan massa dengan penjaga keamanan karena massa ingin masuk ke dalam stadion melalui pintu biru yang telah ditutup karena sudah terlampau penuh.

Tidak kurang dari 500 artis akan mengisi acara yang mulai berlangsung pukul 14.00 WIB. Para artis tersebut antara lain Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Krisdayanti, Addie MS, Ashanty, Dira Sugandi, Teza Sumendra, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir, Bimbo, Slank.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...