Malam Ini, Pongki Barata Tampil di D’Orbit Cafe

Sabtu, 13 April 2019 - 08:44 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— Setelah lama tak terdengar kabarnya usai hengkang dari Jikustik, band yang membesarkan namanya. Mantan vokalis Jikustik, Pongki Barata akan tampil di D’Orbit Cafe Jl Ruko Ramayana Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu,(13/4).

Meski tak bersama Jikustik lagi, kali ini penampilannya tak sendiri. Ia akan diiringi oleh The Dangerous Band, yang merupakan band asal Jakarta bentukan Pongki.

The Dangerous Band sendiri beranggotakan lima orang personel ini dibawa sendiri khusus oleh Pongki untuk mengiringi penampilannya.

Outlet Manager D’Orbit, Bagus Prasojo mengatakan setelah mengundang beberapa penyanyi pendatang baru, seperti Abdul Idol beberapa waktu lalu. Kini konsep yang akan diusung mengangkat tema “Puisi Untuk Dikenang,”. Tema ini diambil dari judul lagu Pongki sendiri.

Lanjut Bagus, mengapa harus Pongki Barata?, sebab Pongki dikenal sejak dulu utamanya era 90-an. Ia merupakan musisi yang pandai membuat lagu dan membawa orang larut dalam ciri khas suaranya.

Apalagi lagu-lagunya masih sering diputar, demi mengapresiasi keinginan pengunjung yang sudah merequest maka dihadirkanlah sosok Pongki.

“Ini kali pertama Pongki nampil lagi di Makassar, Saya rasa sangat tepat sekali jika kali ini saya menghadirkan dia apalagi untuk mengobati fansnya,”ucap Bagus.

Penampilan Pongki Barata bersama The Dangerous Band akan dilakukan mulai pukul 22.00 Wita dengan durasi 60 menit. Tanpa penjualan tiket. namun D’orbit berlakukan sistem terbatas atau reservasi tempat dan guestlist.

Bagus juga menambahkan jika melihat karena tempat terbatas dan tidak besar, maka memang siapa yang cepat ia akan di masukkan melihat penampilan dari Suami artis dan presenter Sofie Novita itu. “Jika memang dirasa udah over capacity, kami akan close entrance,”tuturnya. (wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *