Nainggolan: Saya Anti-Juventus, Semua Orang Tahu Itu 

Sabtu, 13 April 2019 - 18:19 WIB
Radja Nainggolan/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan “bentrok” dengan penggemar Juventus di media sosial dan ditanya apakah dia senang mengalahkan AS Roma atau Juve lagi. Ia menegaskan, ia jauh lebih senang mengalahkan Si Nyonya Tua.

“Pasti Juve! Saya anti-Juventus, semua orang tahu itu. Ada banyak pemain yang, ketika mereka mendengar Juve menginginkan mereka, segera mengatakan ya, karena mereka tahu bahwa berada di sana berarti memenangkan trofi,” tegasnya.

“Namun, saya tidak pernah ingin pergi ke sana. Saya lebih suka menaklukkan trofi sebagai protagonis daripada memenangkan beberapa Scudetti hanya dengan 10 pertandingan per musim,” sambungnya.

Nainggolan sendiri akan menghadapi Roma yang merupakan mantan klubnya. Sebagai bukti cinta, ia memastikan tidak akan melakukan selebrasi jika dia mencetak gol. “Tidak. Saya berada di Roma selama beberapa hari terakhir dan sudah bertemu dengan Aleksandar Kolarov dan Kostas Manolas. Aku seharusnya menemui Edin Dzeko juga, tapi dia sibuk,” ujarnya.

“Ketika Anda mengalami musim seperti yang kami miliki, mencapai semi final Liga Champions, itu menciptakan ikatan yang tidak pernah putus. Saya berharap Francesco Totti bisa menjadi tokoh kunci di Roma ke depan, tetapi kemudian dia akan selalu mewakili Roma dan tidak perlu gelar resmi untuk membuktikannya,” kuncinya. (Football Italia/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.