Ratusan Ribu Relawan GoJo Hadiri Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf Amin

Sabtu, 13 April 2019 - 17:00 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kampanye akbar Capres nomor urut 02 Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada, Sabtu (13/4) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Para kader partai dan relawan pemenang Jokowi-Ma’ruf Amin terlihat memutihkan kawasan GBK, baik di dalam maupun di luar stadion, tak terkecuali relawan Golkar Jokowi (GoJo).

Koordinator Nasional Relawan GoJo Rizal Mallarangeng mengaku dirinya bersama 100 ribu massa GoJo hadir dalam kampanye tersebut.

Malarangen dan ratusan ribu relawan GoJo memenuhi pintu 6 Stadion utama GBK. Malarangen berharap, dalam rangkaian kampanye penutup ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat tentang kampanye indah, penuh kebersamaan.

“Kami harap semua ini bermanfaat sebagai penutup kampanye yang indah, kita mau kampanye yang bersih penuh persaudaraan, penuh kebersamaan dan meriah,” tutur Rizal.

Rizal menuturkan, partisipasi dari seluruh kader Partai Golkar maupun relawan GoJo kurang lebih seratus ribu massa dan sangat dahsyat. Kehadiran mereka bukan hanya untuk memeriahkan, tetapi juga memberi dukungan kepada Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

“Anda lihat sendiri partisipasi kami sangat dahsyat, hanya karena macet aja jadi agak ketahan, walaupun cuaca agak panas kami tetap semangat mendukung Pak Jokowi dan Pak Maruf. Kita akan buktikan Insya Allah bahwa beliau berdua paslon kecintaan kita akan berjaya dalam pemilu,” ucapnya.

Demikian juga dengan Partai Golkar, Rizal menuturkan sangat senang dengan kampanye penutup ini. “Kami ikut antusias semua kader Golkar seluruh indonesia di daerah khususnya di ibukota ikut berpartisipasi dalam kampanye ini,” tutup Malarangen. (RGR/Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.