Reno Hadir, Oppo Seri F dan R Bakal Disuntik Mati

Sabtu, 13 April 2019 - 09:06 WIB
PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto dan perangkat terbaru Oppo Reno 10x zoom. (Rian Alfianto/JPC)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Oppo telah menghadirkan lini produk terbaru bernama Reno. Kemunculan seri Reno ini dibarengi dengan rencana Oppo menyuntik mati produk yang lain. Produk dimaksud adalah smartphone Oppo dari seri F dan seri R.

Hal tersebut disampaikan PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto di Jakarta baru-baru ini. “Rencananya Oppo Reno ini hadir untuk mengganti seri F dan seri R. Jadi nanti seri F dan seri R akan dilebur jadi seri Reno,” katanya.

Lebih jauh, Aryo menerangkan, alasan di balik rencana tersebut adalah karena keinginan konsumen juga. “Biar konsumen nggak bingung. Kita sudah banyak main di segmen selfie di seri F, di seri R pun demikian, produknya juga mirip-mirip. Sudah waktunya memang,” imbuhnya.

Kendati sudah meluncurkan Oppo Reno dan berencana untuk menjadikannya pengganti seri F dan seri R, sayangnya dia masih belum bisa memastikan kapan hal itu dieksekusi. Ketika ditanya apakah seri F11 dan F11 Pro yang diluncurkan bulan lalu adalah yang terakhir, dirinya masih belum bisa menjawab.

“Belum bisa dipastikan (kapan seri F dan seri R pensiun). Kita tunggu Reno keluar dulu. Ke depan hanya akan ada tiga seri, A, Reno, dan Find,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Oppo sejak awal tahun ini baru saja meng-upgrade lini R dengan R17 Pro. Berselang beberapa bulan setelahnya, Oppo kembali membesut seri F dengan F11 dan F11 Pro.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *