Smalling Ungkap yang Dikatakan Messi Setelah “Duel Berdarah” di Old Trafford

Sabtu, 13 April 2019 - 06:58 WIB
Foto: Rex/Shutterstock/Screeshot)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Bek Manchester United, Chris Smalling mengungkap apa yang dikatakan Lionel Messi setelah ia melukai wajahnya di leg pertama babak delapan besar Liga Champions di Old Trafford. Menurutnya, Messi tidak menyalahkan dirinya atas insiden yang membuat sang superstar harus mendapat perawatan di pinggir lapangan setelah darah mengucur dari hidung dan bagian matanya.

“Ya kami berbicara setelah itu. Saya tidak menyadari pada saat itu bahwa saya telah mengenainya seperti itu. Tapi setelah pertandingan kami mengobrol singkat, berjabat tangan dan dia berkata dia tahu itu kecelakaan,” beber Smalling kepada BBC.

“Setelah itu, [Luis] Suarez juga, kami memiliki pergumulan yang baik dan dia hanya menjabat tangan saya dan mengucapkan selamat mencoba dan kami hanya mengucapkan keberuntungan. Jadi sangat menyenangkan ketika Anda bisa bertarung di lapangan dan jelas ada rasa hormat penuh setelah pertandingan karena pada akhirnya Anda hanya berusaha melakukan yang terbaik dan menikmati permainan,” tandasnya.

Mantan manajer United Jose Mourinho sebelumnya membela Smalling setelah tabrakan dengan Messi di babak pertama. “Situasi dengan Smalling dan Messi itu bukan masalah. Itu terjadi. Dia hanya pria jangkung dengan lengan tinggi. Saya tidak berpikir dia memiliki niat itu. Tetapi mereka memikirkannya. Dan mereka harus memikirkannya, “kata Mourinho kepada RT.

Mourinho menambahkan: “Saya tidak tahu apakah mereka tahu atau apakah Messi yang memutuskan untuk diam. Saya pikir sedikit dari keduanya. United positif agresif. Dari sudut pandang pertahanan, mereka [United] bagus, menjaga banyak orang di belakang bola.” (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *