West Ham Ingin Permalukan MU di Old Trafford

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—West Ham United bertekad memanfaatkan jadwal padat Manchester United dan keterbatasan pemain mereka untuk mencuri poin di Teater Impian. Manajer West Ham, Manuel Pellegrini menegaskan, untuk bisa mengejar ketertinggalan lima angka mereka dari tim zona Eropa, tidak ada pilihan selain mempermalukan MU di Old Trafford.

Saat ini, West Ham masih di posisi 11 dengan poin 42. Secara matematis, mereka masih bisa berjuang untuk finis di zona Liga Europa jika mampu memaksimalkan enam pertandingan sisa. Dan Pellegrini mengatakan ia ingin pemainnya berjuang maksimal untuk finis sebaik mungkin.

“Saya selalu menuntut lebih banyak untuk para pemain, untuk diri saya sendiri, untuk semua orang. Itulah sebabnya saya selalu berusaha finis setinggi mungkin di klasemen,” tegas Manajer West Ham, Manuel Pellegrini di Sky Sports.

Eks pelatih Manchester City itu mengklaim saat ini momentum bagus menghadapi MU setelah mereka kalah empat kali dalam lima laga terakhir. “Mungkin dua pertandingan lalu, Solskjaer adalah manajer terbaik di Premier League karena dia telah mengubah begitu banyak pertandingan di Manchester United. Tetapi perubahan sepak bola, hasil di setiap pertandingan berbeda, Anda harus terus bekerja sampai akhir musim,” ujarnya.

West Ham yang menang 3-1 di putaran pertama kehilangan cukup banyak pemain di laga ini. Mulai Carlos Sanchez, Andriy Yarmolenko, Jack Wilshere, Andy Carroll, hingga Samir Nasri. Meski Jack Wilshere sudah bermain bersama tim U-21, ia juga dipastikan belum siap turun menghadapi MU. (Sky Sports/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar