Teriakan Jadi Resep Rahasia Pelatih SPAL Gagalkan Juventus Scudetto

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, FERRARA—Pelatih SPAL, Leonardo Semplici mengungkapkan resep rahasia anak asuhnya bisa mengalahkan Juventus dan menggagalkan mereka mengunci gelar. Pembicaraan di ruang ganti saat jeda menurutnya menjadi kunci sukses mereka bersama teriakannya di babak kedua.

Moise Kean menempatkan Bianconeri unggul lebih dulu di babak pertama dalam laga di Stadio Mazza, malam tadi. Akan tetapi, SPAL bisa membalas sekaligus membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol Kevin Bonifazi dan Sergio Floccari di paruh kedua.

“Kami tidak cukup tajam di babak pertama dan mulai sedikit terintimidasi, tetapi saya mencoba untuk menggoyang para pemain selama istirahat dan mereka bisa keluar dari cangkang mereka,” bebernya.

“Saya memberi tahu para pemain bahwa jika kami kalah, kami setidaknya harus bermain. Sampai saat itu, kami belum bermain. Saya sedikit berteriak pada mereka dan itu mengguncang mereka. Kami adalah tim yang berbeda di babak kedua,” tuturnya.

SPAL sebelumnya juga mengalahkan Lazio dan Roma di kandangnya dalam beberapa pekan terakhir. “Kami melakukannya dengan baik belakangan ini, membawa pulang poin dari pertandingan yang kami pikir akan kalah. Ini adalah bonus tambahan. Saya belum berpikir kami telah mencapai misi kami, karena ada jalan panjang yang harus ditempuh. Namun ini adalah pertama kalinya selama bertahun-tahun SPAL mengalahkan Juve,” tandasnya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...