Berkelahi di Akhir Laga, Pelatih Milan Minta Maaf

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—Laga sengit tersaji kala AC Milan mengalahkan Lazio di giornata ke-32. Selain sejumlah kontroversi, juga terjadi keributan antar pemain kedua kubu di akhir pertandingan.

Kegangan yang berujung bentrok usai peluit akhir dipicu Luiz Felipe dan Fabio Borini. Insiden itu memaksa ofisial kedua kubu harus turun melerai. Termasuk Pelatih Milan, Gennaro Gattuso. “Yang penting itu berakhir di sana,” kata Gattuso di DAZN.

Gattuso mengaku tidak menyukai keributan ini. “Ketika saya adalah seorang pemain, hal semacam ini membuat saya bersemangat, tetapi sekarang saya melihatnya dengan mata berbeda dan terlalu tua untuk itu,” tegasnya.

Setelah itu, masih ada lagi kontroversi, ketika Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie berpose dengan seragam pemain belakang Lazio Acerbi di depan para penggemar Milan. Mereka memamerkannya seperti trofi setelah pertengkaran di media sosial, setelah Acerbi mengatakan Lazio “memiliki tim yang lebih baik daripada Milan dan sama sekali tidak ada perbandingan.”

Ketika Gattuso diberitahu tentang hal itu selama konferensi pers, ia meminta maaf kepada Acerbi. “Kami mohon maaf untuk itu. Waktunya telah tiba bagi klub-klub besar untuk mulai membatasi akun media sosial para profesional mereka. Mereka harus lebih berkonsentrasi pada pelatihan daripada memutar-mutar ibu jari mereka pada ponsel mereka,” tegasnya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...