Diterkam Buaya, Jasad Anak 5 Tahun Belum Ditemukan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PEKANBARU – Seorang bocah berumur 5 tahun di Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, menghilang. Diduga, bocah laki-laki itu diterkam oleh buaya yang hidup di Sungai Morong. Korban bernama Muhammad Al Arifi itu pun hingga kini masih dalam pencarian.

Humas Basarnas Kota Pekanbaru, Kukuh Widodo mengatakan, anak dari pasangan Arjaini dan Novi tersebut menghilang, pada Sabtu (13/4). “Jadi menurut informasi, anak itu diajak oleh teman bapaknya sekitar pukul 09.00 WIB pagi. Korban bermain pasir di tepi sungai,” katanya, Minggu (14/4).

Saat sedang asik bermain, korban tiba-tiba terpeleset lalu terjatuh ke sungai. Buaya yang ternyata sudah mengincar sedari tadi langsung menerkam bocah itu.

“Ada yang melihat tak lama setelah diterkam, buaya itu muncul di tengah sungai dan di mulutnya masih menggigit korban,” jelasnya.

Tak lama kemudian, buaya itu muncul lagi ke permukaan. Namun tubuh korban sudah tak terlihat. Informasi hilangnya korban, langsung tersebarluas ke warga setempat. Mereka melakukan pencarian di sekita lokasi itu.

“Kami mendapatkan informasi aparat desa setempat. Kemudian tim langsung melakukan persiapan dan berangkat ke lokasi,” ucapnya.

Setibanya di Sungai Morong, tim Basarnas langsung melakukan pencarian bersama dengan aparat desa serta masyarakat setempat. “Selain itu juga, ada BPBD Inhu yang terlibat dalam proses pencarian ini,” pungkasnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar