Genap 38 Tahun, Wulan Guritno Dapat Jaket Kulit dari Suami

Minggu, 14 April 2019 - 20:02 WIB

FAJAR.CO.ID–Artis cantik, Wulan Guritno berulang tahun pada Minggu (14/4) dan dirayakan dengan menggelar sebuah pesta yang dihadiri kerabat dan awak media. Di ulang tahunnya kali ini, Wulan mengaku mendapat hadiah jaket kulit dari sang suami, Adilla Dimitri.

“Suamiku beliin jaket kulit, karena dia tahu aku lagi suka jaket kulit. Surprise yang semalam aja kuenya masih banyak banget,” kata Wulan.

Ia mengatakan, di umur ke-38 ini, Wulan ingin menjadi orang yang lebih baik lagi untuk keluarga khususnya anak-anak. Kendati demikian, ia mengaku tahun ini lebih merasa santai dan tidak mau terlalu heboh merayakan ulang tahun.

“Terus kita lebih melihat ke belakang apa cita-cita yang belum tercapai, apa yang bikin patah semangat, ayo semangat lagi! Kejar itu lagi, ini itu, lebih ke gitu sih,” katanya.

Ia mengatakan, sebab saat ini dirinya sudah memiliki 3 anak, maka ke depan ia tetap berharap agar apa yang dilakukan bisa menjadi contoh bagi anak-anaknya. Hal tersebut supaya anak-anaknya bisa membuka jalan, hati, dan pikiran mereka menjadi lebih positif dan terbuka lagi. “Jadi memang targetnya anak sukses,” katanya.

Kendati demikian, ia mengaku belum mendapatkan kado dari anak-anaknya. Namun, ucapan atau kata-kata romantis dari mereka pun sudah membuatnya terharu. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *