Polisi Selidiki Pacar Korban Pembunuhan di Hotel Benhil

Minggu, 14 April 2019 - 15:12 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perempuan yang ditemukan tewas di Hotel Benhil bernama Rosalina Komalasari (18). Perempuan yang akrab disapa Ocha itu merupakan ibu rumah tangga dengan satu anak.

Hasil itu diketahui penyidik dari hasil pemeriksaan forensik Biddokkes Polda Sulsel. Setelah mengantongi identitas korban dengan 27 tusukan itu, ayah korban Ilham (47) dihadirkan untuk memberikan keterangan. Ia melengkapi dua saksi lainnya, resepsionis Salmia dan roomboy Irfan.

Panit Reskrim Polsek Panakkukang Ipda Armin menjelaskan, ayah korban sudah dimintai keterangan. Mereka telah menghimpun keterangan yang menunjukkan ke arah orang-orang yang dicurigai sebagai pelaku. Tak menutup kemungkinan, mereka juga akan mendatangkan pacar korban yang namanya telah dikantongi penyidik.

“Kita masih telusuri ini. Motifnya juga baru bisa diketahui kalau pelakunya sudah ditangkap dan diinterogasi. Jadi, kami tidak mau buru-buru ambil kesimpulan dulu,” paparnya.

Keluarga korban juga menolak autopsi terhadap jenazah Rosalina. Mereka langsung melakukan pemakaman di rumah keluarganya, Kabupaten Maros, Jumat, 12 April 2019. Jenazah korban dikebumikan di pemakaman khusus keluarga yang hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat. (mam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.