Samsung Galaxy Note 10 Terungkap Bawa Dua Nomor Model

Minggu, 14 April 2019 - 08:57 WIB
Render kreatif dari perangkat Galaxy Note 10 oleh Phone Arena. Tampak dalam gambar perangkat tersebut hadir dengan set-up empat kamera utama. (Phone Arena)

FAJAR.CO.ID – Samsung Galaxy S10 telah meluncur awal 2019 ini. Mengurut kebiasaannya, jelang akhir tahun, pabrikan Korea Selatan (Korsel) itu akan merilis lini flagship lainnya, yakni Note Series terbaru. Kini, nomor model perangkat Note Series terbaru sebagai penerus Note 9 atau disebut Note 10 terungkap.

Dikutip dari SamMobile, Minggu (14/4), Samsung Galaxy Note 10 kini memiliki dua nomor model SM-N970 dan SM-N975. Kedua nomor model tersebut adalah nomor model utama. Kemungkinan perangkat akan memiliki varian lain lagi, yakni 5G dengan nomor model SM-N971 dan SM-N976.

Dengan perbedaan nomor model tersebut, seharusnya dapat diharapkan perbedaan dalam ukuran layar dan spesifikasi lainnya juga. Sebuah laporan terbaru dari Korsel menyatakan bahwa Galaxy Note 10 akan tersedia dengan layar 6,28 inci dan 6,75 inci.

Model-model tersebut juga dikatakan bakal menerima sistem kamera triple atau quad pada masing-masing perangkatnya. Tidak jelas apakah kapasitas baterai mungkin juga berbeda, hal itu bisa saja terjadi.

Seperti sudah kami beritakan sebelumnya juga, Samsung Galaxy Note 10 memang disebut akan memiliki varian lebih kecil. Hal tersebut mengacu pada Samsung yang dikatakan sukses atas Galaxy S10-nya yang kini memiliki varian murah dengan layar lebih kecil. Dia adalah Galaxy S10e.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *