The Daddies Gagal Bawa Pulang Tropi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Ganda putra gaek Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal mengamankan gelar juara di Singapura Terbuka 2019. Mereka harus mengakui keunggulan pasangan kuat Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Minggu (14/4).

Melalui pertarungan panjang, The Daddies akhirnya harus rela berdiri di podium runner up setelah mereka kalah 13-21, 21-19, dan 17-21. Hendra/Ahsan mengakui bahwa Kamura/Sonoda bermain lebih baik.

Punya modal semangat besar setelah mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di babak semifinal kemarin, Kamura/Sonoda tidak mengendorkan permainan mereka sejak gim pertama meskipun harus kecolongan di gim kedua.

“Di game kedua kami dapat serangan yang pas, jadi bisa dapat beberapa poin berurutan. Tapi di game ketiganya mereka lebih siap buat permainan no lob-nya. Mereka memang lebih unggul dari kami. Pastinya masih banyak yang harus diperbaiki. Ke depannya nanti akan kami evaluasi lagi setelah sampai di Jakarta,” ujar Hendra.

Hasil ini membuat Jepang sementara sudah membawa pulang dua gelar juara. Indonesia masih bisa membawa pulang satu trofi juara lewat Anthony Sinisuka Ginting yang tengah berduel melawan Kento Momota. Jika Momota menang, maka Jepang akan pulang dengan tiga gelar. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment