Tim PSM Batal Mencoblos di Filipina

Minggu, 14 April 2019 - 21:09 WIB
AWAY. Pasukan Ramang tiba di Bacolod, Filipina Minggu siang (14/4). Tim batal memilih pemimpin indonesia lima tahun kedepan.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–28 suara tim PSM hangus di pemilu serentak 2019. Penyebabnya, mereka sedang tur ke Filipina. Awalnya, tim berencana mencoblos di di Manila, Filipina, Minggu (14/4). Namun batal.

Ada 15 pemain dan 13 tim pelatih serta official PSM yang berangkat ke Filipina untuk melakoni duel AFC Cup melawan Kaya FC di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (17/4) nanti.

Media Officer PSM, Sulaiman Karim mengatakan, tim yang berangkat dari Makassar-Bali dan tiba di Manila pukul 13.00 (waktu setempat) tadi siang batal mencoblos.

Kendalanya adalah waktu yang sempit. Dimana Pasukan Ramang di Manila juga hanya transit dan harus melanjutkan kembali perjalanan ke Bacolod yang merupakan lokasi pertandingan.

“Kendalanya waktu mepet. Sekitar 2 jam lebih tim transit. Tidak ada pihak KBRI yang sambut,” kata Sule sapaannya, Minggu (14/4).

Pasukan Ramang yang berangkat ke Filipina dipastikan tak bisa menyalurkan aspirasi suaranya sebab pemilihan di Luar Negeri khususnya di Filipina yang dipusatkan di Manila paling lambat dilaksanakan hari ini, Minggu (14/4). (tam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.