Aktivitas Seksual di Pesta Seungri Tanpa Perintah

Senin, 15 April 2019 - 08:30 WIB

FAJAR.CO.ID, SEOUL–Polisi Metro Seoul telah mendapatkan kesaksian para perempuan yang datang ke pesta ulang tahun Seungri di Palawan, Filipina pada 2017 lalu. Dari kesaksiannya, mereka mengaku aktivitas seksual di pesta tersebut dilakukan tanpa adanya perintah.

Dilansir dari Soompi, tindakan yang terjadi di pesta itu menurut kesaksian mereka dilakukan secara sukarela dan tidak ada yang memerintahkannya. Keterangan tersebut diterima polisi saat mereka menyelidiki para perempuan itu.

Polisi menduga, layanan prostitusi mungkin terjadi sebagai imbalan untuk pembayaran biaya perjalanan para pendamping, sebagaimana yang telah dibocorkan bahwa Seungri telah membayar mereka agar bisa datang ke pestanya. Seungri sebelumnya telah membantah tuduhan tersebut dengan menyatakan bahwa tidak ada kebenaran terhadap klaim bahwa dirinya menyediakan layanan prostitusi.

Diketahui, total biaya ulang tahunnya saat itu diperkirakan mencapai 600 juta won (sekitar USD527.385). Seungri juga mengklaim bahwa ia membayar semua biaya perjalanan tamu yang datang ke pestanya dan tidak hanya para perempuan yang dicurigai terlibat dalam mediasi prostitusi yang dialamatkan padanya.

Pada Desember 2017 lalu, Seungri diketahui mengadakan pesta ulang tahunnya di Filipina dengan mengundang sejumlah rekan dan investor asing. Pada 7 April, telah dilaporkan bahwa ada sebanyak 8 orang pendamping profesional yang diundang ke pesta itu.

Polisi mencurigai hal tersebut merupakan contoh dari mediasi pelacuran yang disediakan mantan member Bigbang itu. Pasalnya, para perempuan itu bukan merupakan kenalan Seungri.

Walaupun tidak ada perintah langsung dari Seungri untuk memberikan layanan seksual, akan tetapi tindakan mengundang mereka ke pesta setelah membayar biaya perjalanannya dinilai secara alami menciptakan suasana bagi layanan seksual bagi para investor asing. Hal tersebut menjadi kecurigaan lainnya yang dialamatkan pihak kepolisian kepada Seungri saat ini. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.