Babak 8 Besar Piala Indonesia, Kick Off Usai Puasa

Senin, 15 April 2019 - 10:48 WIB
PIALA INDONESIA. PSM melawan Kalteng Putra di Stadion Gelora Andi Mattalatta beberapa waktu lalu. (FOTO : ABE BANDOE/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–PSSI telah mengagendakan drawing babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019. Akan dilakasanakan Senin (15/4) di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat.

Media Officer PSSI, Bandung Saputra mengatakan sistem drawing kali ini tidak lagi dibagi per zona. Sehingga delapan klub yang lolos berpeluang ketemu tim manapun.

Mereka yang lolos adalah PSM, Bhayangkara FC, Madura United, Persib Bandung, Persija Jakarta, Borneo FC, Persebaya Surabaya, dan Bali United.

Sistemnya tetap sama seperti sebelumnya. Home dan away. “Kita rencananya drawing siang dan dihadiri perwakilan klub juga,” kata Bandung.

Wacananya babak delapan besar ini akan digelar berdekatan setelah kick off Liga 1 yang mulai, Rabu (8/5) mendatang. Kendati demikian rencana tersebut kemungkinan besar kembali mundur.

Mempertimbangkan bulan tersebut adalah bulan puasa yang memaksa duel digelar malam hari. Belum lagi PSSI harus menyesuaikan agenda padat di kompetisi Liga 1.

“Keseluruhan aku belum di update soal jadwalnya. Hal itu akan jadi pertimbangan PSSI,” imbuhnya. (tam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *