Bersama BNNP, Kemenkumham Sulbar Dukung Rehabilitasi Korban Narkotika

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU –Kemnkumham Sulbar ikut mendukung penanganan melalui rehabilitasi bagi pecandu dan korban narkotika di wilayah ini.

Hal itu disampaikan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulbar, Anwar dalam hal ini mewakili Kakanwil Kumham Sulbar, pada pertemuan dengan Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Sulbar, di Aula Seno Aji Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar, Senin, (15/4/19).

“Penyalahgunaan narkoba di Lapas maupun Rutan sangat dibutuhkan seorang tenaga rehabilitasi dari BNNP, dimana Lapas dan Rutan belum memiliki tenaga tersebut,” kata Anwar.

Ia menyampaikan terima kasih kepada BNNP Sulbar karena telah memberikan bantuan tenaga medis dibidang rehabilitasi tersebut.

Pertemuan ini sendiri berlanjut menindaklanjuti surat Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi perihal permintaan Tenaga Medis Kegiatan Rehabilitasi Medis, kepada BNNP Sulbar sebelumnya. Kedua belah pihak berdisukusi terkait dengan pemberian tenaga medis di bidang rehabilitasi. (hms)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar