Dikalahkan Liverpool, Pemain Chelsea Akui Sedikit Frustasi

Senin, 15 April 2019 - 08:34 WIB
David Luiz/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Chelsea tak berkutik di markas Liverpool. Dalam laga yang berlangsung dinihari tadi, The Blues kalah 0-2. Bek Chelsea, David Luiz, yang berbicara kepada Sky Sports mengaku mereka sudah berusaha maksimal.

“Sulit, kami memiliki peluang kami, mereka memiliki peluang, mereka mencetak gol dan kami tidak melakukannya. Game yang bagus tapi sedikit membuat frustrasi. Tidak pernah mudah untuk bermain di sini di Anfield,” kata Luiz usai pertandingan.

“Mereka memiliki tim yang hebat, filosofi yang hebat dan pelatih yang hebat. Mereka memperjuangkan gelar itu sehingga mereka juga bersemangat tentang hal itu. Tapi kami juga punya peluang,” sambung bek asal Brasil tersebut.

Meski kalah, Luiz masih yakin dengan peluang mereka untuk finis di empat teratas. Menurutnya, mereka masih menyisakan empat laga dan akan bertarung mengakhiri musim sebaik mungkin. “Kami tidak mendapatkan poin di sini tetapi kami masih dalam pertarungan,” tegasnya.

Chelsea kalah di Anfield Stadium lewat gol Sadio Mane dan Mohamed Salah. Hasil itu membawa Liverpool kembali ke puncak klasemen sementara Chelsea tertahan di posisi keempat dengan hanya berjarak dua angka dari tim peringkat kelima, Manchester City yang punya satu laga lebih sedikit. (BBC/amr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *