Dua Kecamatan di Bantaeng Belum Lengkap Formulir C-1 Plano-nya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BANTAENG–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng resmi mendistribusikan Logistik Pemilu 2019, Senin siang (15/04/19).

Pendistribusian dilepas dengan ditandai pemecahan kendi oleh Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin dan Ketua KPU Kabupaten Bantaeng, Hamzar serta disaksikan unsur Forkopimda dan Ketua Bawaslu Kabupaten Bantaeng, Muhammad Saleh.

Pelepasan itu berlangsung di Halaman Kantor KPU Kabupaten Bantaeng untuk didistribusikan secara lengkap ke 6 wilayah kecamatan yakni Sinoa, Ulu Ere, Gantarang Keke dan Eremerasa dan sebagian untuk Pa’jukukang dan Bissappu. Tersisa 2 kecamatan sementara proses pengepakan.

“Hari ini baru 4 kecamatan komplit kita distribusikan logistik Pemilu 2019. Kalau kecamatan Pa’jukukang dan Bissappu baru sebagian kita distribusikan, menyusul logistik untuk kecamatan Tompobulu dan Bantaeng sedang dipacking ke mobil”, urai Hamzar.

Total dua kecamatan ditambah sebagian kecamatan Pa’jukukang dan Bissappu itu kata Hamzar masih belum lengkap formulir C1 Planonya. Saat ini sedang dikirim dari KPU Pusat di Jakarta ke KPU Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar.

“Ada anggota kami siap menjemput di KPU Provinsi. Kita perkirakan tiba sebentar malam dan langsung kita packing sesuai kecamatannya”, jelasnya. (mum)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...