Edisi Khusus Motor Trail KTM dan Husqvarna Siap Goyang Kemayoran

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT Premiun Motorindo Abadi selaku distributor resmi Husqvarna dan KTM di Indonesia, ikut meramaikan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, berlangsung di JiExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April akan datang dengan memboyong dua sepeda motor baru jenis trail.

Kedua motor trail baru tersebut yakni KTM 450 SX-F Herlings Edition dan Husqvarna FC450 Rockstar Edition. targetnya menyasar para pencinta petualangan dan sensasi berkendara di medan ekstrem.

KTM 450 SX-F dan Husqvarna FC450 sendiri sudah sangat dikenal di balap motorcross dunia.

“Kami memang fokus memasarkan produk dirt bike di Indonesia. Pada kesempatan IIMS 2019 ini kami akan menghadirkan Huqsvarna FC450 Rockstar Edition dan KTM 450 SX-F Herlings Edition. Jadi ini bukan varian standar tapi edisi khusus,” ujar Aftersales Koordinator PT Premium Motorindo Abadi, I Nyoman Keramaz Antara, di Jakarta.

Nyoman menambahkan, pihaknya akan menjual kedua motor tersebut pada IIMS nanti. Tak hanya itu, Nyoman juga menegaskan, akan menyediakan suku cadang racing untuk mendukung kedua motor.

“Kami juga telah menyediakan semua part racing, seperti knalpot, wheelset factory, dan beberapa aksesoris lainnya,” kata pria yang akrab disapa Nyoman ini.

Nyoman yakin kedua ini dapat diterima oleh masyarakat di Indonesia khususnya konsumen yang menyukai dunia motorcross.

Husqvarna FC 450 Rockstar Edition merupakan motor generasi kedua yang akan menawarkan berbagai fitur terbaru dalam pengembangan sasis dan engine. Motor akan mengadopsi mesin bertipe SOCH yang dikawinkan transmisi 5-percepatan, menawarkan kinerja on-track.

Adapun KTM 450 SX-F, diprediksi akan lebih menggoda, karena motor ini memiliki grafis orange KTM Red Bull yang khas ditambah desain milik Herlings. Motor ini sudah meluncur di Eropa pada Januari lalu, sehingga masih dibilang baru.

Urusan jantung pacu, KTM 450 SX-F akan mengusung mesin silinder tunggal, 4-stroke berkapasitas 449.9 cc. Selain itu, motor juga mengunakan perangkat pengereman Brembo menjepit disc brake 260 mm di depan dan disc brake 220 mm di belakang.

Soal harga, Nyoman akan melepas KTM 450 SX-F Herlings Edition dan Husqvarna FC450 Rockstar edition sekitar Rp 200 jutaan. (mg9/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...