Foto dan Video Jokowi Dikawal Ketat Saat Umrah

Senin, 15 April 2019 - 13:07 WIB

FAJAR.CO.ID, MEKAH–Sekretaris Kabinet, Pramono Anung membagikan momen Jokowi umrah. Ada beberapa foto yang menunjukkan Presiden RI sedang menunaikan umrah bersama keluarga, Senin (15/4).

Tak cuma foto, Mas Pram juga membagikan video saat Jokowi dikawal superketat petugas di tanah suci.

Selain memanfaatkan masa tenang kampanye Pilpres 2019 ini dengan umrah, capres petahana itu juga membahas kerja sama Indonesia-Arab Saudi di bidang energi.

Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi yang mendampingi presiden dalam pertemuan tersebut mengatakan, Menteri Energi Arab Saudi menyampaikan apresiasi atas berbagai langkah reformasi yang dilakukan Jokowi, sehingga membuat perusahaan-perusahaan Saudi ingin bekerja sama dengan korporasi di tanah air.

“Salah satu isu lain yang dibahas adalah kemungkinan kerja sama antara Aramco dan Pertamina untuk kilang Cilacap,” ujar Retno.

Dalam pertemuan tersebut, Retno menuturkan ada satu isu yang masih tertunda yaitu terkait masalah valuasi aset yang terus dibahas. Presiden Jokowi, lanjut Retno, menyampaikan agar isu tersebut harus segera diselesaikan.

“Sekembalinya presiden ke Indonesia, beliau akan melakukan pertemuan dengan beberapa menteri untuk menyelesaikan masalah ini,” pungkas Retno. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *