Ini Doa Jokowi di Hadapan Kakbah

Senin, 15 April 2019 - 14:53 WIB

FAJAR.CO.ID, MEKAH–Presiden Joko Widodo alias Jokowi membagikan momentum ibadah umrahnya lewat akun Instagram @jokowi, kurang dari satu jam yang lalu waktu Indonesia bagian barat, Senin (15/4).

Postingan itu juga menyertakan foto Presiden ketujuh RI tersebut baru saja keluar dari kakbah, kibatlnya umat Islam se-Dunia.

“Labbaik Allahumma Labbaik. Aku datang memenuhi panggilanMu. Ya Allah. Subuh ini, saya dan keluarga mendapat kehormatan untuk memasuki kakbah di Masjidil Haram,” tulis @jokowi.

Mantan Wali Kota Solo itu menunaikan ibadah umrah bersama Ibu Negara, Iriana, dan kedua putranya yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Dalam postingan itu pula, Jokowi menyampaikan rasa syukur karena berkesempatan menjejak ruang dalam Baitullah. Dia pun menyertakan doanya.

“Ya Allah, tambahkanlah kemuliaan, kehormatan, keagungan dan kehebatan pada Baitullah ini, dan tambahkanlah pula orang-orang yang memuliakan, menghormati, dan mengangungkannya di antara mereka yang berhaji atau yang berumroh padanya dengan kemuliaan, kehormatan, kebesaran dan kebaikan,” Salam kami dari Tanah Suci untuk seluruh rakyat Indonesia. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *