Kapten Liverpool Rahasiakan Ucapan Klopp di Ruang Ganti

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool sempat kesulitan mengalahkan Chelsea di Anfield Stadium. Mereka baru bisa mencetak dua gol kemenangan di babak kedua setelah Manajer The Reds, Juergen Klopp memberi wejangan pada anak asuhnya.

Namun, Kapten Liverpool Jordan Henderson yang berbicara kepada Sky Sports tentang apa yang Klopp katakan kepada para pemain di babak pertama tak mau terbuka. “Saya tidak bisa mengatakan itu kepada Anda! Tidak, itu ‘terus berjalan’. Ada beberapa hal yang perlu kami kerjakan dan ciptakan ruang untuk satu sama lain,” katanya.

Bagi Henderson, duel ini sangat sengit. Menurutnya, kedua kubu sama-sama bermain bagus dan menciptakan sejumlah peluang. “Ada suatu periode ketika kami meledakkan mereka sedikit tetapi mereka memiliki beberapa peluang juga sehingga kami harus berhati-hati sedikit,” ujarnya.

Mengenai pentingnya hasil dalam perburuan gelar, Henderson mengatakan, “Ini benar-benar besar. Ini pertandingan besar lain yang telah kami menangi. Kami harus berkonsentrasi pada diri sendiri, bekerja keras di lapangan latihan dan fokusnya adalah pada pertandingan berikutnya.”

Chelsea kalah di Anfield Stadium lewat gol Sadio Mane dan Mohamed Salah. Hasil itu membawa Liverpool kembali ke puncak klasemen sementara Chelsea tertahan di posisi keempat dengan hanya berjarak dua angka dari tim peringkat kelima, Manchester City yang punya satu laga lebih sedikit. (BBC/amr)

 

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment