Kembali Puncaki Klasemen, Ini Kata Pep Guardiola

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manchester City kembali ke puncak klasemen usai mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-1. Setelah kekalahan di markas Tottenham Hotspur pada ajang Liga Champions, Manajer City, Pep Guardiola mengaku sangat senang.

“Pertandingan hari ini benar-benar bagus setelah kekalahan Liga Champions – panggung tidak mudah. Kami bermain Desember, Januari, Februari – setiap tiga hari satu pertandingan. Mengapa tidak memercayai para pemain untuk melakukannya lagi. Kami memiliki kepribadian untuk pertandingan itu. Saya tahu kami akan menghasilkan kinerja yang baik,” katanya di BBC.

Pada pertandingan yang berlangsung Minggu malam, Raheem Sterling membuka skor saat laga berjalan 15 menit. Penyerang sayap Inggris itu melesakkan gol berkat assist gelandang Kevin De Bruyne.

The Citizens menggandakan keunggulan di menit ke-63. Lagi-lagi gol dilesakkan Raheem Sterling usai menerima umpan dari Leroy Sane. Tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Luka Milivojevic di menit ke-81. Namun, usaha mereka mengejar defisit satu gol berakhir setelah di menit ke-90 City kembali mencetak gol lewat

Gabriel Jesus yang sukses memanfaatkan umpan Kevin De Bruyne.

Dengan kemenangan ini, City mengoleksi poin 83 atau unggul satu angka di atas Liverpool yang masih menghadapi Chelsea. Sedangkan Crystal Palace di posisi 13 dengan poin 39. (BBC/Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...