Keren, Totebag Koleksi Dior Rihanna Bertuliskan Namanya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Penyanyi Rihanna membuat mata penggemarnya fokus pada gayanya. Kali ini yang menjadi perhatian adalah tas totebag yang digunakannya. Bukan hanya label mewah koleksi Dior, tetapi ada tulisan nama Rihanna pada sisi tas tersebut.

Tas Dior hitam putih berukuran besar itu sebetulnya bukan kali pertama dipakai pelantun lagu Umbrella dan Take A Bow itu. Sebelumnya saat di bandara, dalam suasana musim dingin pun dirinya mengenakan tas Dior itu dengan padu padan sepatu boots UGG.

Kali ini, masih edisi bandara, rupanya Rihanna konsisten memamerkan gaya traveling-nya dengan tas Dior yang sama. Kali ini dengan mantel hitam.

Tas Dior tersebut bertuliskan “Christian Dior” di sisi sebelah dan nama Rihanna di sisi lainnya. Namanya ditulis dalam huruf besar.

Riri mengenakan sepatu kets Nike, celana training Balenciaga hitam, dan kacamata hitam Balenciaga gelap. Rambutnya sengaja diurai ikal yang membuatnya makin manis. Bahkan Rihanna nyaris tanpa make up.

Awal tahun baru lalu, Rihanna juga mengenakan tas yang sama di bandara. Namun saat itu publik belum menyoroti namanya pada tas Dior tersebut.

Saat itu, Rihanna mengenakannya ketika berada di bandara JFK New York pada Februari 2018. Rihanna memasangkan tas Dior dengan sepatu boots berlabel UGG yang memang seringkali dikenakan selebriti. Sepatu boots tersebut berwarna cokelat yang sedikit berbeda dengan aksesori dan busana Rihanna lainnya yang didominasi warna hitam seharga Rp2,2 juta. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment