KNPI Sinjai Imbau Pemuda Salurkan Hak Politiknya di TPS

Senin, 15 April 2019 - 14:47 WIB
Ketua DPD KNPI Sinjai, Satria Ramli

FAJAR.CO.ID, SINJAI–DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, mengimbau pemuda dan pemudi menyalurkan hal politiknya di TPS. Hal itu dia lakukan karena melihat besarnya pemilih generasi muda.

Ketua KNPI Sinjai, Satria Ramli mengajak untuk menyukseskan pemilu 2019 ini dengan berbondong-bondong ke TPS untuk memilih presiden dan wakil rakyat di parlemen.

“Suara pemuda sangat signifikan dalam mengubah wajah bangsa kita ke depan, agar pemilu tahun ini bisa melahirkan pemimpin yang amanah serta menghasilkan parlemen berkualitas,” sebutnya Senin (15/4/2019).

Olehnya itu, dia berharap generasi muda Sinjai menjadi bagian generasi pemilih cerdas dalam menentukan pilihan politiknya.

Sebagai generasi cerdas, tentunya harus melihat track record para kandidat. Mulai dari instegritas dan kualitas pemimpin dan wakil rakyat kelak.

Selain itu, dia berharap agar muda harus berani menolak dan memerangi aksi politik transaksional, money politik yang akhir-akhir ini masif terjadi. Sebab, hal ini dapat merusak dan menciderai demokrasi kita.

“Sehingga apa yang kita harapkan yakni pemimpin amanah dan parlemen yang berkualitas, hanya menjadi isapan jempol semata,” kuncinya. (sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.