Mantan Kepala BKPSDM Bantaeng Daftar Pj Wali Kota Makassar

Senin, 15 April 2019 - 13:16 WIB
(Dari kiri ke kanan) Pj Sekda Sulsel, Ashari Fakhsirie Radjamilo, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, dan Staf BKD Sulsel (Mantan Kepala BKPSDM Bantaeng) Asri Sahrun usai menghadiri pengarahan oleh gubernur di ruang pola kantor gubernur Sulsel, Senin, 15 April.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ada 14 pelamar untuk posisi Pj Wali Kota Makassar. Mereka akan presentase langsung di hadapan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, siang ini.

Salah satu nama yang menjadi sorotan adalah Staf BKD, Asri Sahrun yang kini menjadi kandidat kuat calon Kepala BKD Sulsel. Asri Sahrun sendiri merupakan Mantan Kepala BKPSDM Bantaeng yang pindah ke Pemprov Sulsel.

Selain Asri Sahrun mereka yang mendaftar adalah Imran Jausi (Kepala BPSDM Sulsel), Irman Yasin L (Kepala Disdik Sulsel), Ilham Gazaling (Kepala Dinsos Sulsel), Zulkaf Latif (Kepala Dinas Kelautan), Hasan Basri Ambarala (Kepala Biro Pemerintahan Sulsel).

Selanjutnya ada Ahmadi Akil (Kepala Dinas Perindustrian), Andi Bakti Haruni (Kepala Dinas PKPP Sulsel), Ruslan Abu (mantan Asisten II Pemprov), AM Yamin (Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP), Hj. Fitriani (Kepala Dinas Pertanian Sulsel), Sukarniaty Kondolele (Kepala Disdukcapil), Iqbal Suhaeb (Kepala Balikbangda) dan Denny Irawan (Plt Bapenda/ staf ahli).

Plt Sekretaris BKD Sulsel, Lubis L membenarkan itu. “Rencananya akan presentase di ruang pola siang ini. Di hadapan Pak Gubernur. Sudah diatur jadwalnya,” ungkapnya kepada FAJAR.CO.ID. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.