Mengapa Golkar Makassar Masih Layak Jadi Pemenang Pemilu 2019

Senin, 15 April 2019 - 20:43 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – DPD II Golkar Makassar optimistis masih memenangi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Di mana diketahui, saat ini Golkar Sebagai parta pemenang dengan 8 kursi DPRD dan mendudukkan kadernya, Farouk M Betta sebagai Ketua DPRD Makassar

Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta membeberkan mengapa partai berlambang Pohon Beringin itu layak jadi pemenang.

“Targetnya kita 10 kursi Pemilu kali ini,” kata Aru, sapaan Farouk M Betta, Senin, 15 April.

Ia mengatakan selama ini, upaya agar Partai Golkar tetap menjadi pemenang, diantaranya rutin konsolidasi serta rapat-rapat pemenangan, baik konsolidasi struktural maupun konsolidasi dengan ormas pendiri dan didirkan Partai Golkar seperti MKGR, SOKSI, HWK dan AMPI.

“Termasuk kegiatan pendidikan politik untuk semua segmen atau kelompok terus dilakukan. Juga bakti sosial ditengah-tengah masyarakat, kegiatan keagamaan yang sudah menjadi rutinitas dan program partai Golkar Makassar,” katanya.

Bahkan, lanjut Aru, komposisi dan kerja-kerja caleg di dapil masing-masing saat ini begitu kuat. 

Sementara, Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Makassar, Usman Sofyan menambahkan, Partai Golkar besar dan eksis sampai saat ini karena kekuatan sistem dan infrastruktur kelembagaan jelas dan terukur.

“Golkar bukan cuma karena personal figur atau orang-perorang kami besar. Namun kekuatan struktur partai merupakan kunci utama, apa yang selama ini kami lakukan itu merupakan penguatan struktur,” ungkap Uso, sapaan karibnya.

Sehingga karena itu, pihaknya mengaku Partai Golkar masih sangat wajar keluar sabagai pemenang Pemilu 2019.

“Jadi kami wajar mendapatkan kemenangan itu karena kami bekerja. Kami tidak diam,” tutupnya. (taq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.