Paket Kustomisasi dari TRD dan Modellista Untuk Toyota RAV4 2019

Senin, 15 April 2019 - 12:49 WIB
Toyota RAV4 Modellista Aero kit.

FAJAR.CO.ID – Baru saja diluncurkan, Toyota langsung menyediakan pilihan kustomisasi untuk SUV kompak terbaru mereka RAV4, dari dua tuner berbeda yakni TRD dan Modellista.

Kedua tuner tersebut menawarkan total ada empat pilihan gaya yang bisa diaplikasikan para pemilik Toyota RAV4 2019.

Muai dari TRD, ada dua pilihan konsep kustomisasi yang bisa diaplikasikan, antara lain Field Monster dan Street Monster.

Konsep pertama mengarahkan pemilknya tampil bergaya kendaraan off-road, di dalam paketnya ada bumper yang menawarkan tampilan lebih tangguh, sistem pencahayaan LED (opsional), overfender, mud guard, roof rack, pelek 17 inci Crimson MG Monster, dan garnish.

Sementara itu, konsep Street Monster hadir dengan bodykit lengkap yang mencakup spoiler di bumper depan dan belakang, pencahayaan LED tambahan, skirting, overfender dan muffler. Termasuk satu set pelek aluminium TRD TF X-Limited 20 inci.

Adapun yang ditawarkan tuner Modellista, paket Aero Kit dengan desain yang lebih halus, seperti spoiler depan baru, side skirt, garnish dan pelek aluminium 19 inci.

Konsep kedua JAOS, menambahkan kit pelindung di sekitar area bumper, fascia dengan pencahayaan LED, bagian samping dan pilar-C. Pelek aluminium 20 inci. Paket ini sepertinya tidak mendorong pemiliknya untuk bermain di medan ekstrem. (mg8/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *