Selebrasi Unik Mohamed Salah, Mignolet: Semua Memuji Raja Mesir

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool menggasak Chelsea di pekan ke-34 Premier League Inggris. Salah satu pahlawan kemenangan The Reds, julukan Liverpool adalah winger andalan mereka Mohamed Salah.

Dalam laga ini, Sadio Mane membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-51. Salah kemudian menggandakan keunggulan lewat sebuah tendangan spektakuler dari jarak jauh. Menerima umpan Virgil van Dijk, winger Mesir itu menggiring bola sejenak sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang bersarang ke sudut kanan gawang Chelsea.

Usai gol itu, Salah langsung melakukan selebrasi unik di lapangan sebelum mengakhirinya dengan sujud syukur. Selebrasi dengan mengangkat satu kaki dan kedua tangan di depan dada itu menjadi sorotan. Tak terkecuali kiper Liverpool, Simon Mignolet. Lewat akun @ Smignolet ia mengungkapkan kekagumannya pada kehebatan Salah. “Semua memuji Raja Mesir!#YNWA,” tulisnya di Twitter.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp juga mengomentari gol sensasional Mo Salah: “Gol yang brilian, kelas dunia. Gol yang sangat, sangat, sangat baik dari pihak kami. Itu adalah gol yang brilian di semua bagian,” ujarnya di BBC.

Bagi Salah, golnya ke gawang Chelsea adalah yang ke-19 musim ini. Itu menempatkannya sebagai top skor sementara Liga Inggris bersama Sergio Aguero. Namun, Aguero memiliki satu laga lebih sedikit bersama timnya, Manchester City. (BBC/twitter/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...